Laman

15 Mei 2011

Super Hack Bluetooth v1.8

Features :
* Menghubungkan ponsel melalui Bluetooth atau inframerah. 
* Matikan, membaca SMS, mengirim SMS, membuat panggilan, Baca buku telepon.* Dengan program ini Anda dapat melakukan hal-hal pada telepon lain seperti:
- Membaca pesan SMS - Baca kontak- Mengubah profil- Bermain ringtone (bahkan jika telepon diaktifkan diam)- Memutar lagu- Restart telepon- Mematikan telepon- Kembali ke pengaturan pabrik
- Perubahan volume dering- Panggilan dari telepon lain (itu mencakup fungsi panggilan semua seperti terus dll) 







Catatan

1) Bila menghubungkan perangkat menggunakan kode 0000.2) Pada awal Programm pada smartphone. Jangan lupa untuk mengaktifkan bluetooth sebelum
memulai aplikasi.3.) Anda harus men-download file dengan Firefox, karena Internet Explorer membuat sebuah file zip.. Jika Anda tidak ingin men-download Firefox, Anda harus mengubah ekstensi file dari "zip." Untuk ". Jar". ". Zip" Jika anda download file sebagai file, di sini adalah menjelaskan bagaimana mengubahnya menjadi sebuah file "jar."
Dengan Windows: 
1. Go to Start - Komputer2. Di menubar, pergi ke: Tools - Folder Options ... (Dengan Windows Vista, Anda harus menekan tombol "Alt" kunci sebelum Anda dapat melihat menu "Tools")3. Go to "View", dan dari hapus tanda dari "perpanjangan Sembunyikan untuk jenis file yang dikenal".4. Lalu cari file "SuperBluetoothHack_v108.zip". Sekarang mengubah bagian terakhir dari "zip." Untuk ". Jar", dan mengkonfirmasikannya.5. Sekarang Anda dapat mengirimkannya ke telepon Anda dan membukanya.
Instalasi petunjuk untuk Sony Ericsson menggunakan kabel USB:
1. Hubungkan telepon Anda dengan komputer Anda.
2. Hal mount sebagai disk.3. Drag file yang baru saja Anda download (SuperBluetoothHack_v108.jar) ke / MSSEMC / Media files / lain / pada bahwa disk (= telepon Anda).4. Lepaskan kabel USB dari telepon Anda.5. Buka folder "Lainnya" pada ponsel Anda.6. Ada aplikasi. Pilih dan klik "Install".7. Program ini dipasang pada tempat yang Anda tentukan.Kemungkinan besar itu folder Aplikasi.
Mengubah bahasa ke Bahasa Inggris: 
Jika perangkat lunak dimulai dengan bahasa "slovenčina", Anda dapat mengubahnya ke Bahasa Inggris dalam perjalanan ini:
1.Jika Anda menjalankan aplikasi untuk pertama kalinya Anda melihat "Nastavenia" dalam judul.2. Pergi sedikit ke bawah sampai Anda melihat "Jazyk". 3. Klik pilih.4. Pilih "Bahasa Inggris".5. Klik "More".6. Klik "Spat".7. Sekarang program ini dalam bahasa Inggris.
Download 


0 komentar:

Posting Komentar

Translate