Laman

21 Mar 2011

Surat Cinta DOTA lover

Pertama kali kumelihatmu, tubuhku terasa diam membatu seakan terkena ulti medusa,
tubuhku terasa diam berdetak terkena heart stopper aura necrolyte
Saat melihat senyumanmu, waktu seakan berhenti terkena cronous void.

Ingin rasanya aku terbang ke tempatmu dan membuat api cinta untukku menggunakan fire flay batrider.
track gondar, aku slalu mengikuti jejak langkahmu kemanapun engkau pergi dengan track gondar

Sejak saat itu, hatiku bergetar seperti terkena epicenter sand king
dan mulutku pun membisu seperti tersilent oleh silencer.


Tahukah kamu,
saat kamu berjalan di taman aku slalu memperhatikanmu layaknya rooftelent
ingin ku melompat ke arahmu dan mendekap erat dirimu seperti slark
namun kamu slalu menghilang seperti clink.

Charge baratum, tak pernah lelah kaki ini mengejar dirimu
Dalam setiap hembusan nafasku
aku slalu mencium aroma tubuhmu layaknya stygwyr thrist bekerja pada tubuhku.

Saat ini, inginku lepaskan panah asmara mirana
tepat di jantung hatimu dan membuatmu terpaku 
saat kuucapkan ”aku cinta kamu”
namun, saat kau tolak cintaku karena telah ada yang lain
tubuhku seakan melepaskan echo earthshaker.

Gadis,
duniaku dan duniamu seakan dibatasi oleh icewall invoker.

Ingin ku-swap tempatku dengan pacarmu 
dan akan kujaga dirimu walau harus menukar nyawa lewat sunder nya terorblade,
namun kutau hatimu telah sedingin frostbite.

Lebih baik ku tersambar petir zeus
atau meledakkan diriku dengan sucide
daripada mendengar kau sudah dimiliki oleh orang lain.



Sumber:http://www.indogamers.com/showthread.php?t=381475&p=5228611#post5228611

0 komentar:

Posting Komentar

Translate